Rabu, 14 Juni 2017

Merokok menyebabkan Penuaan Lebih Cepat

Salah satu hal yang berbahaya tentang merokok adalah bahwa butuh waktu lama untuk efek kesehatan serius yang harus diperhatikan oleh perokok meskipun terjadi kerusakan pada setiap rokok yang dihisap. Pada saat perokok memperhatikan masalah kesehatan, kerusakan kesehatan serius telah terjadi; Kerusakan itu bisa saja terhindar. Jadi mereka membuat logo dilarang merokok terbaru.

Untungnya, ada efek luar biasa dari merokok yang memperingatkan perokok bertahun-tahun sebelum kerusakan yang terjadi pada mereka secara internal. Masalahnya adalah perokok tidak menyadari bahwa rokok tersebut menyebabkan perubahan eksternal ini. Artikel ini akan mengingatkan perokok untuk efek eksternal merokok: penuaan dipercepat. Ini adalah sesuatu yang bisa dilihat setiap perokok di cermin. Perubahan yang dilihat perokok di luar adalah cerminan dari apa yang terjadi di dalam tubuh mereka!

Rasa Aman Salah dengan Merokok

Bila Anda melihat perokok muda, Anda melihat orang yang tidak percaya bahwa merokok merupakan ancaman kesehatan yang serius bagi diri mereka sendiri. Perokok muda ini berpikir bahwa karena mereka pergi ke gym, berolahraga dan menjalani rutinitas harian mereka tanpa efek negatif yang nyata, bagaimanapun juga mereka terhindar dari konsekuensi kesehatan dari merokok. Sayangnya ini tidak benar.

Biasanya dibutuhkan sekitar 30 tahun plus merokok untuk mengembangkan penyakit serius yang berhubungan dengan merokok. Untuk yang berusia 25 tahun yang telah merokok selama 10 tahun, dua puluh tahun kedepan sudah lama.

Namun, bahwa 10 tahun merokok telah memakan korban. Jika perokok muda itu berhenti mengabaikan perubahan yang dihasilkan oleh rokok di tubuh mereka, mereka akan melihat bahwa mereka terkena dampaknya. Jika mereka menyadari apa yang mereka lihat, mereka akan melihat efek rokok setiap kali mereka melihat ke cermin!

Apakah Anda Terlihat Lebih Lama dari Tahun Anda?

Ironisnya, salah satu alasan mengapa anak berusia 12-15 tahun mulai merokok adalah terlihat lebih tua. Saat mereka mulai merokok di usia dini ini, mereka tidak menyadari bahwa merokok sebenarnya akan membuat mereka terlihat lebih tua dan BE lebih tua karena penuaan yang dipercepat!

Sebagai mahasiswa sejarah dan fotografer, saya selalu terpesona dengan gambar dari masa lalu. Saya berterima kasih kepada semua fotografer di depan saya yang meluangkan waktu untuk menyimpan kenangan dari hari ke hari dan orang-orang yang sudah tidak ada lagi; Kehidupan sehari-hari yang kebanyakan kita anggap remeh. Pelestarian ini memungkinkan kita untuk secara visual mengalami waktu lain.

Salah satu hal yang saya perhatikan saat mempelajari gambar dari tahun 1920an sampai tahun 1970an adalah bahwa orang-orang terlihat sangat tua. Ketika Anda melihat gambar seorang pria dan menebak usia 55 tahun, sangat mengejutkan untuk menemukan orang itu berusia 23 tahun!

Apa yang menyebabkan perbedaan besar dalam penampilan versus usia ini? Merokok! Penelitian menunjukkan mempercepat penuaan. Gambaran dari era ketika 44% populasi asap rokok jelas menunjukkan fenomena ini.

Rokok Merokok Penyebab Penuaan yang Dipercepat

Kulit kita adalah kanvas yang menampilkan gambar status kesehatan kita. Merokok membuat seseorang terlihat jauh lebih tua. Semakin lama seseorang merokok, semakin cepat mereka menunjukkan tanda-tanda penuaan. Penelitian menemukan bahwa merokok tidak hanya berkontribusi pada kerutan wajah dini tapi juga kerutan pada kulit di area lain seperti lengan bagian dalam. Lihatlah tangan Anda wanita merokok!

Efek lain merokok pada kulit adalah mengembangkan psoriasis, penyakit kulit yang sangat enak dipandang dan tidak sedap dipandang. Semakin tinggi jumlah rokok yang diisap lebih dari satu bungkus per hari, semakin besar risiko pengembangan kondisi kulit yang menyedihkan ini, mis. Gatal dan terbakar Anda selalu bisa memberi tahu perokok, selain dengan bau yang merupakan artikel lain, karena kulit mereka memiliki nada tidak sehat dan keriput.

Jika Anda ingin melihat contoh yang jelas tentang efek penuaan dari merokok, lihatlah gambar orang terkenal yang merokok. Salah satu contoh paling jelas adalah Presiden Franklin D. Roosevelt. Dia terkenal karena pemegang rokoknya dan ada banyak foto dirinya yang merokok! Dia meninggal karena stroke, kondisi kesehatan yang terkait dengan merokok jangka panjang, pada tahun 1945 pada usia 63. Lihatlah foto dirinya dalam beberapa tahun terakhir hidupnya. Daripada 63, dia terlihat lebih seperti 93.

Anda bisa menemukan banyak, banyak contoh lain dalam foto-foto lama dari era ketika 44% populasi merokok. Lihatlah gambarnya, tebak umurnya dan lihat berapa umur orang itu saat foto itu diambil. Merokok usia Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar