Rabu, 14 Juni 2017

Cara Membuat G-String Thong



Bahkan di toko-toko yang menawarkan harga rendah pada kebanyakan produk, biaya underwear wanita seksi g-string thong masing-masing puluhan ribu hingga ratusan ribu rupiah. Harga semacam itu untuk satu pasang kain dan tali minim tidak masuk akal, sesuai pilihan kain Anda. Membuat celana dalam eksotis Anda memungkinkan anda untuk menyesuaikan item pakaian agar sesuai dengan ukuran, tubuh dan kurva anda untuk kenyamanan maksimal. Dalam beberapa menit dan dengan persediaan minimal, anda akan memiliki tali g-string buatan tangan anda sendiri dengan biaya yang murah.

Ukur tubuh anda untuk menentukan ukuran masing-masing potongan g-string thong. Gunakan pita pengukur untuk mengukur di sekitar pinggul Anda di mana ikat pinggang g-string akan menempel pada tubuh Anda. Tandai garis ini di depan dan belakang Anda dengan spidol yang dapat dicuci dan ukur jarak dari garis depan, antara kedua kaki Anda ke garis belakang.

Tentukan di mana Anda ingin bahan menutupi di bagian depan tubuh Anda. Gambarlah ke tubuh Anda dengan spidol yang dapat dicuci, di mana bahan depan g-string harus ditutup. Ukur lebar di bagian atas potongan segitiga, lalu ukur dari garis atas pada langkah sebelumnya, turun ke titik di atas selangkangan Anda di mana bahan akan berhenti dan senar dimulai. Kurangi panjang potongan segitiga dari panjang total dari garis depan pada tubuh Anda pada langkah 1, antara kedua kaki ke garis belakang.

Gambarlah dimensi potongan segitiga pada langkah 2 ke selembar kertas dan potong bagiannya. Letakkan pola cut-out terhadap tubuh Anda untuk menentukan apakah pola tersebut mencapai ukuran dan posisi yang diinginkan. Jika salah, tarik ulang atau ukur kembali potongan pola seperlunya. Gunakan pola dan pengukuran dari langkah sebelumnya untuk memotong potongan tali g-string. Potong pola segitiga dari sepotong bahan di kain yang Anda pilih; Pertimbangkan bahan kapas, renda, mesh atau sutra. Potong pita pinggang dan tali belakang g-string dari potongan tipis elastis dalam panjang yang diperlukan.

Jahit hem 1/4 inci pada ketiga sisi dari potongan segitiga dari bahan menggunakan mesin jahit. Tempatkan potongan elastis pinggang di bawah ujung atas segitiga, dan jahit pita ke dalam hem untuk membuat tali g-string yang lebih longgar. Letakkan ujung tali elastis di bawah potongan segitiga ini.

Lampirkan salah satu ujung potongan elastis yang tersisa ke ujung potongan segitiga. Gunakan stitch zigzag untuk memasang kedua bagian dengan aman. Tarik ujung tali elastis lainnya untuk memenuhi bagian belakang bagian pinggang. Gunakan jahitan zigzag lagi untuk mengamankan tali belakang ke tali pinggang.

Untuk model underwear wanita seksi terbaru, unik, dengan harga murah bisa anda pesan melalui toko online pakaian dalam wanita raquellingerie dengan mengunjungi situs https://raquellingerie.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar