Rabu, 14 Juni 2017

Jenis dan Macam Outdoor signage



Menggunakan signage untuk mengiklankan bisnis anda bisa menjadi metode promosi yang efektif. Dengan memiliki outdoor signage, anda bisa menjangkau banyak orang sekaligus dan, jika signage itu berada di lokasi yang tepat, itu bisa menghasilkan banyak lalu lintas ke bisnis anda. Sebelum membeli ruang iklan di atas outdoor signage, pertimbangkan lokasi signage, pola lalu lintas, biaya yang terkait dengan signage dan kata-kata yang anda inginkan di signage anda. Perusahaan periklanan dan pemasaran dapat membantu anda dalam tahap perencanaan awal untuk memperoleh outdoor signage. Ada berbagai signage luar yang bisa digunakan bisnis untuk menarik pelanggan.

Periklanan Seluler

Periklanan mobile adalah cara yang relatif baru untuk mengiklankan bisnis atau produk, namun metode ini cepat berkembang. Anda dapat membeli ruang di sisi atau bagian belakang truk iklan mobile, yang akan membawa signage luar Anda melalui area yang sangat padat penduduknya dan mempromosikan bisnis Anda. Truk iklan seluler tidak terbatas pada satu iklan di sisi truk yang sama. Beberapa dapat memiliki dua atau beberapa iklan yang diputar, sehingga iklan anda lebih terlihat bagi pemirsa. Perusahaan periklanan mobile akan mengarahkan truk mereka melewati daerah dengan lalu lintas tinggi, menghadiri acara dengan populasi tinggi dan juga memarkir area dimana banyak orang akan melihat iklan anda.

Papan reklame

Iklan billboard bisa menjadi cara yang sangat efektif untuk mempromosikan perusahaan, produk atau layanan anda. Billboard sering berada di dekat jalan raya utama dan daerah dengan lalu lintas tinggi dan papan reklame digital menjadi sangat marah. Iklan digital jauh lebih tajam dan lebih terang daripada iklan papan reklame biasa dan mereka dapat diputar dengan iklan lain, membuat signage di luar ruangan anda lebih terlihat pada orang-orang yang mengemudi dengan kecepatan sedang lalu lintas. Billboard terutama terlihat pada penumpang di mobil.

Papan sandwich

Papan sandwich bisa efektif untuk bisnis yang berada dekat dengan bisnis lain, seperti yang anda miliki di mall. Papan sandwich memberi tahu calon pelanggan tentang transaksi yang terjadi di dalam bisnis. Restoran dapat menggunakan jenis signage ini untuk memberitahu orang yang lewat tentang spesial atau untuk menerbitkan menu. Papan sandwich nyaman karena anda bisa menariknya ke dalam bisnis anda saat anda menutup toko untuk malam hari dan kemudian mengaturnya lagi keesokan harinya.

Spanduk

Spanduk adalah jenis signage luar yang bisa anda gunakan, bersihkan dan simpan untuk acara masa depan. Anda bisa menggantung spanduk di atas pintu lokasi dan memberitahu orang yang lewat tentang penjualan khusus yang sedang terjadi. Anda juga bisa menggunakan spanduk untuk memberi tahu orang tentang pembukaan atau kejadian penting lainnya.

Signage Bangunan

Signage digital atau LED dapat dipatuhi di depan atau samping bangunan anda, mengiklankan bisnis anda di dalam. Hal ini sangat berguna jika bisnis Anda mungkin sulit ditemukan, seperti restoran cepat saji yang berada di dalam perusahaan ritel yang lebih besar. Masyarakat mungkin bahkan tidak mengetahuinya disana kecuali ada signage yang terang benderang untuk mengiklankan fakta tersebut. Signage-signagenya bisa sangat berwarna dan beberapa bahkan bisa berkedip, yang membuat mereka lebih terlihat ke masyarakat.

Sebagai toko online signage termurah dan terbesar di kota Jakarta, Gosign meyediakan beberapa signage petunjuk, signage petunjuk arah kiblat, signage dilarang merokok, poster dilarang merokok, jasa pembuatan huruf timbul, dan masih banyak ragam benda berbahan akrilik yang mungkin anda butuhkan. Kunjugi segera toko online signage Gosign di http://www.gosign.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar