Rabu, 14 Juni 2017

Cara Membeli Lingerie Ukuran Plus

Terkadang sulit memilih lingerie seksi transparan dan pakaian dalam. Di masa lalu, ditambah pilihan ukuran terbatas. Saat ini, jauh lebih mudah untuk menemukan pilihan kain, warna dan gaya berkualitas dalam pakaian dalam plus ukuran cantik.

Untungnya, lingerie berukuran cantik plus hanya dengan sekali klik. Anda bisa berbelanja berbagai macam busana, termasuk pakaian dalam, butik, department store, bahkan internet. Karena belanja untuk pakaian dalam bisa menjadi pengalaman menakutkan bagi wanita mana pun, web dapat menawarkan banyak pilihan, dengan grafik ukuran dan warna untuk membantu pencarian kebutuhan sederhana Anda, pribadi dan menyenangkan!

Jika Anda mencari pakaian dalam ukuran plus, ikuti tip belanja yang mudah ini.

* Pertama, sangat penting bagi Anda untuk menentukan ukuran Anda yang benar. Setiap bentuk memiliki tampilan terbaik, jadi penting untuk memilih gaya yang menyanjung untuk gambar Anda. Jika Anda memiliki payudara yang besar, pastikan dan pilihlah sesuatu dengan dukungan yang baik. Jika Anda mencari sesuatu untuk melepaskan pinggang Anda, pastikan untuk membaca bagan ukuran untuk memastikan itu mengakomodasi pengukuran Anda pada payudara, pinggul dan pinggang.

* Ukuran bra bervariasi sesuai dengan merek, jadi penting bagi Anda untuk mengukur payudara Anda di tingkat puting susu dan di sekitar punggung Anda pada garis bra. Tes yang hebat untuk bra adalah untuk mencobanya dengan kaus lembut untuk melihat apakah itu menunjukkan lekukan di bahu atau punggung Anda - jika memang benar, itu terlalu ketat dan bisa menyebabkan Anda tidak nyaman. Atau jika pakaian dalam Anda untuk acara khusus, cobalah dengan pakaian yang akan Anda kenakan di atasnya. Yang terpenting, pastikan pakaian Anda nyaman dan terbuat dari kain yang ingin Anda bersihkan dengan hati-hati.

Tentukan daya tarik dan gaya seks Anda. Bila Anda tahu jenis bahan, warna atau desain yang Anda inginkan atau yang membuat Anda terlihat bagus, semakin mudah bagi Anda untuk mencari melalui toko online dan butik.

Pastikan Anda mencocokkan pakaian dengan tipe tubuh Anda. Wanita tampil dalam tiga bentuk tubuh: Apel (besar di bagian tengah dan ramping di bagian atas), Pear (dada ramping dan pinggul besar dan pinggang) atau tipe tubuh Kolom (proporsional). Apapun yang Anda pilih harus dikategorikan dan disesuaikan dengan tipe tubuh Anda.

* Ada banyak pilihan yang tersedia dalam hal bahan (kulit, vinil, kapas, satin, sutra, beludru, nilon, rayon dan serat sintetis lainnya), desain (polos, titik, silang, pola, dekorasi, nuansa (merah, hitam , Lavender, baby pink, merah tua, ungu, krem, perak dan putih menjadi yang paling memikat) dan hiasan (jaring, jaring, renda dan pita dll. Pilih favorit Anda dan bereksperimen dengan penampilan Anda.

Sebaiknya periksa toko online untuk pakaian dalam ukuran plus karena mereka punya koleksi besar dengan potongan kontemporer yang mengikuti tren mode terkini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar