Rabu, 14 Juni 2017

Apa Yang di Maksud Dengan SEO Di Dalam Dunia Digital Marketing


SEO atau Search Engine Optimization adalah istilah yang cukup popular di dunia digital marketing. Banyak sekali pertanyaan mengenai seo, Apa itu SEO ? memang para pemula masih bingung mengenai SEO, jika anda ingin mempelajarinya lebih dalam lagi maka pertanyaan yang tadi akan kami jawab dari Jasa SEO Murah agar anda bisa mengetahui terlebih dahulu jawabannya sebelum memutuskan terjun ke dunia marketing.
·         Definisi SEO
Definisi mengenai SEO tentunya ada banyak sekali dan anda bisa menemukannya melalui internet, namun menurut kami pengertian dari SEO yang paling tepat ialah usaha untuk memanfaatkan mesin pencari agar website kita mendapatkan banyak pengunjung secara natural. Memanfaatkannya pun tidak semudah yang di bayangkan karena harus melakukan serangkaian proses agar website kita mempunyai peringkat yang sangat baik ketika hasil dari pencarian yang sesuai dengan kata kunci kita targetkan. Tujuan dan maksud dari SEO adalah supaya website kita bisa berada pada halaman satu dan no satu di google atau mesin pencari.
SEO yang berhasil itu ketika website kita mendapatkan peringkat yang sangat baik pada search engine result page (SERP) ini hasil pencarian organic. Missal nya menjadi top 10 Google dengan kata kunci Jasa SEO Murah, Jasa SEO Jakarta, Jasa Backlink. Ada satu hal yang perlu di ingat karena google tidak hanya menamplkan hasil dari SEO saja namun ada juga iklan berbayar adWords. Nah disitu kebanyakan para pemula keliru ketika ingin membedakannya.
Bila kita mengetikkan kata kunci pada mesin pencari goole maka akan di tampilkan daftar website yang sudah di anggap oleh google relavan. Inilah yang di maksud dengan SERP. Jenis nya ada 2 yaitu hasil pencarian yang pertama adalah hasil dari organic dan yang kedua nya adalah iklan berbayar.
Semoga bisa bermanfaat untuk anda semua artikel kami di atas, jangan ragu lagu untuk mulai berbisnis menggunakan SEO, untuk para pemula belajarlah dengan gigih agar ilmu SEO anda bisa bermanfaat untuk semua orang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar